Dilantik Menjadi Ketua Perbakin Kota Pontianak, Herry Fadillah Janjikan Lapangan Menembak Sendiri

Herry Fadillah dilantik menjadi Ketua Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kota Pontianak, Herry Fadillah berjanji selama periode kepengurusannya akan mengupayakan adanya lapangan menembak.

Pelantikan Herry Fadillah menjadi Ketua Perbakin Kota Pontianak berlangsung di Pontianak, 29 September 2018, Herry Fadillah dilantik langsung Ketua Perbakin Provinsi Kalbar, Edi Rusdi Kamtono. Pada saat memberikan sambutan perdananya dihadapan seluruh pengurus Perbakin yang dilantik, Herry Fadilah mengatakan bahwa Perbakin Kota Pontianak sudah lama tidak memiliki kepengurusan.

“Perbakin ini di Kalimantan Barat sudah lama vacuum kurang lebih 11 tahun dan baru terbentuk pada tahun 2018, makanya kepengurusan Perbakin saat ini harus bekerja extra keras dan kita ingin tunjukan bahwa kepengurusan Perbakin yang baru dilantik mampu menciptakan atlet-atlet menempak yang berprestasi,” ungkapnya.

Sebagai jawaban dari ambisi mulianya mampu menciptakan atlet-atlet berprestasi agar bisa mengharumkan nama Kota Pontianak ditingkat Nasional, Herry Fadillah akan mengupayakan adanya lapangan menembak sendiri.

“Memang dalam hal ini untuk mencapai prestasi itu kita memerlukan sarana dan prasarana, saya yakin dengan kebersamaan dan keikhlasan dalam bekerja tidak ada yang tidak mungkin, kita bisa membuat lapangan menembak sendiri,” ucap Herry Fadillah.

Keinginan Herry Fadillah ingin membuat lapangan menembak sendiri disambut dengan tepuk tangan seluruh pengurus maupun tamu undangan termasuk Ketua Perbakin Provinsi Kalbar, Edi Rusdi Kamto sebagai dukungan bersama karena selama ini atlet menembak Kalbar masih tergantung dengan fasilitas yang dimiliki Polda Kalbar maupun TNI.

Ketua Perbakin Provinsi Kalbar, Edi Rusdi Kamtono pada saat memberikan sambutannya mengucapkan selamat atas kepengurusan Perbakin Kota Pontianak yang baru saja dilantiknya, dan berharap adanya Perbakin Kota Pontianak akan melahirkan banyak atlet-atlet berprestasi.

“Sesuai dengan amanah dalam AD/ART Perbakin menginginkan memajukan olahraga menembak di Kalbar,” ungkapnya.

Untuk saat ini dijelaskan, Edi Rusdi Kamtono Perbakin Kalbar belum memiliki lapangan menembak sendiri sehingga apa yang disampaikan Ketua Perbakin Kota Pontianak, Herry Fadillah haruslah kita dukung karena untuk mampu melahirkan atlet berprestasi memerlukan sarana-prasarana.  (joss)

Sumber : rri.co.id

Tinggalkan Balasan